PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sumatera Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sumatera Utara

Public Hearing Standar Pelayanan Publik Polbangtan Medan




Horas #SobaTani
Balitbangtan BPTP Sumut menghadiri acara Public Hearing Standar Pelayanan Publik di Polbangtan Medan. Baca berita selengkapnya.

Rabu (04/09), Polbangtan Medan telah melaksanakan kegiatan Public Hearing dengan tema “Peningkatan Kualitas Pelayanan sebagai Indikator Kinerja Polbangtan Medan” di Ruang Rapat Polbangtan Medan. Peserta terdiri dari tim PPID dan Penyuluh Balitbangtan BPTP Sumut, BPP lingkup Kab. Langkat dan Deli Serdang, stakeholder terkait dan Mahasiswa Polbangtan Medan.

Kegiatan diawali dengan laporan oleh ketua panitia dan kata sambutan dari Direktur Polbangtan Medan Ibu Yuliana Kansrini sekaligus membuka kegiatan ini.

Selanjutnya Ibu Yuliana Kansrini selaku Direktur Polbangtan Medan menjelaskan tentang profil singkat Polbangtan Medan dan kegiatan-kegiatan yang sedang dilakukan, salah satunya yaitu akan dibukanya Program Studi baru yaitu Sains perkopian yang saat ini sedang dalam proses perizinan.

Setelah itu dibuka sesi tanya jawab dengan tujuan agar dapat mendiskusikan apa saja yang harus ditambahkan pada pelayanan di Polbangtan Medan. Diskusi dibuka dengan dua sesi untuk membahas mengenai Pelayanan Pendidikan, Pelayanan Pengabdian Masyarakat dan Pelayanan Penelitian. Berbagai masukan diberikan oleh peserta agar dapat membantu meningkatkan pelayanan di Polbangtan Medan.

Terakhir, setelah acara selesai seluruh peserta melakukan kunjungan ke Cafe Agri yang ada di Polbangtan Medan, untuk mencicipi kopi hasil racikan barista yang merupakan Mahasiswa Polbangtan Sumut.